Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘tamastory’ Category

Omedeto Tanjoubi, Titi~

Omedeto tanjoubi, titi~
Alhamdulillah udah diberikan rizky ma Allah untuk bisa menikmati 22 tahun umur ti2,, 28 Desember,, yeyeyeyyyyyyy~

Hhh,, ulang tahun sekarang beda banget,, keingetan waktu taun kemarin,, taun terakhir yang ti rasa ultah ti2 paling meriah,, sama kaya taun2 sebelumnya,, emang c, cuma ama personil biasa tiap taun, kakek, nenek, mamah, ti2, tapi beda bgt deh rasanya

Tiap taun, mang biasanya ti2 ngerayain ultah ma keluarga doank, secara kan 28 Desember ntu sering dipake buat libur bersama, jadi jarang bgt bisa hepin pan bareng temen. Tiap taun, kakek pasti at least bakar sate ato masak ayam bakar buat t2,, pokonya bertabur makanan deh~ Keingetan ti2 yang selalu noongin kakek bakar ayam, bantu2 kakek nusukin daging sate,, ama noongin nenek yang suka bikin nasi kuning. G ada yang namanya kue2an ato kado2an,, tapi ti bener2 udah cukup puas dengan itu. Udah biasa x y…
At least ada makanan kesukaan ti2,, (yang asin2 deh~)
hhehe….^^

Tahun ini,, pertama kali kayanya ti2 ngerayain ultah di jatinangor,, kampus ane. dapet kado juga c dari sohib.. Tapi,, THIS IS THE WORST BIRTHDAY 4 me. G ada kakek, nenek, ama mamah. Jangankan ngarepin makan2 dan sebagainya, ucapan selamet ama kehadiran mereka pun ga ada. Kakek udah disisi Allah (amin). Nenek ama mamah bertumpu pada ketidakberdayaan mereka di tempat ua. Kebayang kalo ti sekarang pulang, emang bakal ada kehadiran meeka di sisi titi, tapi, kebayang juga beban mental yang ti hadapin di tempat ua. Dan memang itu pilihan ti2 untuk tetap sendiri.

Di sini,, ti2 sendiri,, cuma ngandelin duit Rp. 5.ooo buat ngandelin hidup u/ 4 hari ke depan. Beda banget ama taun kemarin,, yang melimpah makanan.
tapi bagi ti2, bukan makanan nya sih yang paling bikin ti2 sedih. HOLE IN MY HEART yang bikin ti2 sedih banget…

Fuhhh,, ti2 cuma bisa berharap yang terbaik ke Allah, semoga taun depan ti bisa ngumpul lagi ma kluarga ti2,, amin~

Once more,, HAPPY BIRTHDAY TI2~

Iklan

Read Full Post »

Kakek gw~

yoyoyo~~

My first post…
di post pertama ini,, tama mw crta bout kakek tama,, bukan kakek “kucing”,, tpi kakek tama~
hhehehe~ #BJ mode:on

Kakek tama ntu orang yang hebat, bisa dibilang dia sosok co yang ga pernah mau nyerah ama keadaan. biarpun orang lain bilang mustahil atau sulit dilakuin,, kakek tama pasti slalu berusaha yang terbae buat ngelakuin hal tersebut..

sekedar info,, dulu kakek tama kerja jadi guru SMA, trus dia ngelola bengkel di sebelah sekolah tempat doi ngabdi. Hhoho.. banyak karya beliau tersebar di rumah, tapi sudah pindah tangan ke tangan maling (maling nyebelin…..>.<). Selaen ntu, beliau juga dulunya nelayan n tukang buat kapal. Benran bisa loh buat kapal yang bisa ngapung di laut,, ga kaya ti2 yang cuma bisa buat kapal kertas…
hhehe…^^

Trus, g disangka2, beliau bisa banget ngelukis,, banyak lukisannya di rumah, yang kayanya, menurut pengetahuan tama yang amat minim ini,, ntu lukisan bergaya NATURALIS. Hhaha…^^

Doi, menurut tama, merupakan sosok idealis yang penuh tanggung jawab. Ga pernah kakek ngelupain tugasnya sebagai seorang suami, kepala rumah tangga, guru, dll. Bagi tama sendiri, kakek merupakan sosok paling ga tergantikan (bareng ama nenek). Kakek bagi tama merupakan sosok ayah, guru, temen, sahabat, temen curhat, tempat nangis, empat minta duit, n tempat ngeluh (kkekekekkkk…^^). Pokonya ga tergantikan deh,, Banyak banget sifat kakek yang burun ke tama (ngarepppppp). Salah satunya mungkin aura ganteng dari idung mancungnya ntu x ya yang nurun ke idung tama yang seksi…..
hhahahahaha….^^

Tapi sedih banget,, 12 Februari 2011 kakek tutup usia (TOT). Tama 2 hari ga berhenti nangis,, syok banget soalnya. Sosok kakek yang sehat, seger, bugar ntu, tiba2 ngilang gitu aja…. Huaaaaaaaa….. Sampe sekarang, tama masih ngerasa banget kehilangannya, coz g da yang bisa nggantiin sosok kakek tama yang seorang ayah ma sahabat ntu…
Makanya sekarang tama ngerasanya lonely~~ banget…
Hiks..

Tapi ga oke ah kalo nangisin trus kakek tama,, tama cuma berharap kakek tama (Alm.) bisa mendapat terbaik di sisi Allah, moga dosanya diampunin, n bisa masuk surga dengan segera. Ga perlu surga yang mengalir susu di tiap sungainya. Cukup surga yang memberikan kakek kenikmatan di akhirat, dan Allah pasti tau yang terbaik untuk kakek.. Amin~

Read Full Post »